-->

12 Foto Tokoh Indonesia Saat Muda Tidak Disangka Ternyata Begini

Tergokil.com ¬ Tokoh-tokoh ini pasti tidak asing bagi warga Indonesia, terutama dalam dunia politik. Berbagai penampilan tokoh-tokoh yang kamu kenal ini, belum tentu kamu kenal jika ditunjukin foto masa mudannya yang jadul banget.

Mau tau foto muda tokoh-tokoh indonesia jadul? Cekidot..


1. Fadli Zon


Partisipan DPR yang kerap bikin kontroversi lewat cuitan di Twitter ini ternyata pernah menyabet pembelajar Berprestasi UI. Fadli mengunggah foto saat jadi Mapres UI "Sebagai Mawapres UI denga Kang Ferry Mursyidan (sekarang Menteri Agraria) di DPR, Agustus 1994. @ferrymbaldan," tulis Fadli di akun Twitternya kala itu.




2. Ibas Yudhoyono


Anak kedua SBY merupakan anggota DPR dari Partai Demokrat. Foto Ibas saat kecil diunggah oleh Ibunya Ani Yudhoyono di Instagram.




3. Agus Yudhoyono (AHY)


Wajah Agus Yudhoyono saat masih kecil terlihat cute ya. Foto ini juga diunggah oleh ibunya, Ani Yudhoyono, di akun Instagramnya.




4. Ahok / Basuki Tjahaya Purnama


Mantan Gubernur DKI Jakarta yang dipidana pasal problematika penistaan agama ini populer tegas serta galak. Namun jika menatap foto Ahok saat masih kecil, aura galak tak terlihat. itu malah Ahok terlihat imut-imut, kan?




5. Prabowo Subianto


Ketum Partai Gerindra yang juga jenderal purnawirawan ini terlihat gagah ketika masih muda. Salah satunya layaknya yang terlihat dalam foto yang diunggah Prabowo sendiri di akun Instagramnya.




6. Ridwan Kamil


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jelas jelas aktif di media sosial Instagram. Dia juga mengunggah foto-foto saat masih muda. Bagaimana, sama tidak dengan saat ini?




7. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)


SBY terlihat gagah saat masih muda. Foto muda SBY ini diunggah oleh Ani Yudhoyono di akun Instagramnya.




8. Sandiaga Uno


Wajah muda Sandiaga Uno juga tak banyak berubah dengan wajah saat ini. Foto jadul Sandiaga diunggah di akun Instagramnya saat merayakan hari jadi penikahan dengan sang istri Nur Asia.




9. Anies Baswedan


Gubernur DKI Jakarta terpilih yang sesaat lagi dilantik ini kerap upload foto ketika masih muda. Anies mengunggah fotonya saat masih muda serta terlihat tirus. Wajahnya tak jauh lain hal dengan wajah Anies sekarang.




10. Joko Widodo / Jokowi


Jokowi sebagaimana dikenal ialah presiden terpilih yang juga mantan Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta. Selain menggemari beberapa musisi rock, laki laki kurus ini nyatanya juga aktif di aktivitas pecinta alam ketika masih kuliah Fakultas Kehutanan perguruan tinggi Gadjah Mada (UGM).




11. Setya Novanto


Foto jadul itu mulai beredar dari ketika Sabtu (30/9) lantas. Banyak netizen memposting foto itu serta memberi teka-teki kepada followernya siapa kira-kira orang di foto tersebut. Para follower dengan gampang menjawabnya disertai candaan.Foto ini juga tersebar di grup-grup WA.
Setya Novanto dalam foto itu bergaya ala zamannya. Rambut agak gondrong serta area atas kemeja yang dibuka sehingga terlihat sedikit dadanya. Taukah anda, Setya Novanto meraih gelar laki laki Tampan Surabaya terhadap tahun 1975? Wow




12. Syahrini


bila mendengar tentang Syahrini pasti kamu dibuat kagum dengan penampilannya yang senantiasa hits & cetar membahana. tidak cuma itu saja, Syahrini senantiasa sukses membuat tren tersendiri baik dari segi berpenampilan atau kata-katanya yang khas.



Syahrini yang lembuuuut & angguuuun itu juga foto mudanya cetaaaar banget kan.

Foto-foto tokoh Indonesia jaman dulu ini mana yang paling bikin kamu pangking?

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel