-->

Gempar! Seorang lelaki terjebak di Velg Mobil dengan alasan tidak masuk akal






Setiap masyarakat mempunyai kepercayaan tahayul tersendiri. Kepercayaan ini mungkin diwarisi sejak turun-temurun, atau muncul akibat kejadian-kejadian tertentu.

Ada juga kepercayaan pengamal ilmu hitam yang kononnya memungkinkan seseorang bisa menjelma berbagai bentuk termasuk menjadi binatang tertentu.

Yang terbaru satu insiden berlaku di Ebolowa, Cameroon konon seorang lelaki mampu menjelma menjadi kecoa. 😀


Seorang lelaki terjebak di Velg Mobil

Seorang lelaki separuh umur berbaju jersey bolasepak Cameroon dan bercelana jeans dijumpai duduk termenung di atas sebatang kayu. Orang ramai yang berkerumun & bertanya-tanya bagaimana bisa sebuah velg truck bisa tersangkut di pinggangnya.

Setelah ditanya dia memberikan jawaban yang tidak masuk akal dan terdengar lucu.

“Semalam saya menjelma menjadi kecoa. Akibat merasa mengantuk dan capek, saya tidur di dalam velg ini. Pagi tadi setelah terbangun, saya terus menjelma kembali menjadi manusia. Karena itu saya tersangkut dalam velg ini,” ujarnya.
Seorang lelaki terjebak di Velg Mobil



“Seharusnya saya keluar dulu dari velg, baru menjelma kembali menjadi manusia,” tambahnya lagi.

Sudah tentu alasannya mengundang tawa bagi yang tidak mempercayai perkara-perkara mistik.

Jadi buat para pembaca budiman, janganlah ketawakan bapak ini. Mungkin dia kurang tidur sehingga merasakan dirinya mampu menjelma menjadi kecoa. Barangkali dia lupa makan ubat.

ATAU mungkin juga dia benar-benar mampu berubah menjadi kecoa. Aneh? Lucu? Ah! Kalau cerita manusia jadi babi, perempuan melahirkan ular, anak derhaka dikutuk menjadi batu kamu percaya, mengapa tidak yang ini?

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel