-->

Miris! Wanita ini Tewas Di Makan Ular Sanca Bulat-bulat

Tergokil.com - Banyak orang merasa takut dan ngeri saat melihat atau berhadapan ular. Hewan reptil ini ditakuti karena memliki bisa beracun. Tak hanya memberikan luka, ular bisa mendekatkan dengan kematian. Hewan ini biasanya ditemukan di area yang masih alami seperti hutan, kebun atau sawah. Makannya beragam yaitu katak, mamalia dan burung.

Akhir-akhir ini di Sulawesi Tenggara ada wanita bernama Wa ta yang ditelan bulat-bulat oleh seekor sanca.
Hah?
Bagaimana bisa?
Berita ini sangat mengejutkan. Tak hanya viral di Indonesia, dunia Internasional pun tak membahas tentang ular sanca yang memakan korban jiwa ini. Memang, ular biasanya memangsa mamalia yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil. Peristiwa tewasnya wanita di Sulawesi ini membuat banyak penasaran .

Ular sanca yang ada di Sultra itu memakan secara utuh Wa ta, wanita berumur 54 tahun. Ukuran ular ini sangat panjang sekitar 7 meter.
Kejadian naas ini yang terjadi di daerah Muna, Sulawesi.
Peristwa mengerikan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, di daerah Mamuju pun pernah ada kejadian seorang lelaki dimakan ular dengan ukuran yang tak kalah jauh dengan ular di Muna.

Perilaku memakan mangsanya tanpa mengunyah adalah hal yang alami. Uniknya, ular memiliki rahang yang bersifat portable dan bisa membesar saat menelan mangsa yang lebh besar dari ukuran tubuhnya. Dikatakan oleh sang pakarnya, ular sanca umumnya memakan hewan yang lebih kecil seperti mamalia. Namun, jika ia membutuhkan banyak kalori untuk tubuh dan ada peluang saat itu juga, bukan hal tak mungkin jika akhirnya ia memakan manusia.

Bicara soal ular sanca atau piton, ular jenis ini bisa mencapai 10 meter. Di beberapa daerah di Indonesia, hewan ini kerap dipercayai sebagai hewan keramat. Bahkan, bertemu dengan hewan ini dalam pun terkadang dianggap sebagai pertanda akan suatu hal.

Sebenarnya bagaimana kronologi wanita tersebut bisa sampai tewas di dalam perut ular sanca?

Peristiwa mengerikan ini berawal dari Wa ta yang pamit untuk pergi ke kebun pada hari Kamis, 14 Juni 2018. Namun, sayangnya hingga hari berganti wanita tersebut tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Keluarga dan warga yang khawatir pun segera mencari dibantu oleh kepolisian.

Tak jauh dari kebun, polisi dan warga menemukan ular sanca dengan bentuk badan yang aneh. seluruh tubuhnya bengkak. Curiga, mereka pun membelah ular tersebut dan ternyata dugaan mereka pun benar. Wa ta berada dalam perut ular tersebut dalam keadaan mengenaskan. Badannya masih utuh namun ia sudah tak bernafas lagi.

Wa ta ialah pemilik kebun jagung dan ubi. Terungkap, sehari sebelum kejadian tersebut menimpanya ia curhat kepada tetangganya bahwa ia mulai lelah berkebun di lokasi tersebut karena mendapatkan teror oleh banyak ular piton. Tak hanya diteror oleh piton, Wa ta pun tak lagi memiliki ayam karena telah dihabisi oleh ular-ular di sana.

Wanita ini Tewas Di Makan Ular Sanca


Ngeri, ya! Ternyata ular piton telah memaksa masuk ke permukiman di daerah tersebut.
Ada peristiwa aneh yang dialami wanita tersebut sebelum akhirnya ia tewas.

Kejadian ini terjadi 6 bulan sebelum jiwanya direnggut oleh ular piton. Kala itu, ia sedang berada di kebun miliknya. Lokasinya tak jauh dari goa tempat bersarang si piton. Wa ta melihat seorang lelaki  misterius yang mengenakan sorban. Ajaibnya, tak lama kemudian lelaki tersebut menghilang. Anehnya adalah setelah menghilang, munculah ular piton tak jauh dari goa.

Apakah lelaki misterius tersebut adalah jelmaan dari ular piton? Tak ada yang tau pasti. Ini masih menjadi tanda tanya besar.

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel