-->

7 Fakta Dibalik pembuatan Film SUZZANNA 2018, Bikin Merinding !



Seperti kita tahu di era 90-an Suzanna menjadi bintang film horor paling terkenal. Bagaimana tidak puluhan film mistik yang diproduksi sukses dibintangi oleh nya. Salah satu film yang berjudul "Bernafas Dalam Kubur" telah dirilis di tahun 2018 ini.

Dan inilah 7 fakta tentang Film Suzanna 2018.


1. 200 foto untuk prostetik Suzanna


Mantan suami Suzanna juga ikut terlibat dalam proyek film ini. Selain bermain dia membantu tim tim dengan memberikan foto-foto Susana mulai dari kecil hingga dewasa.
Foto digunakan untuk referensi membuat topeng prostetik. Ada sekitar 200 foto yang dikumpulkan. Struktur wajah Luna Maya juga terus dilakukan teh selama Januari hingga Maret agar hasilnya sempurna.

2. Make up artis 


Agar Luna Maya  berhasil menjadi wajah mendiang Suzanna, Make up artis didatangkan dari Rusia. Perias tersebut bernama Tati enamel Komo Va dan Pieter go send dari FX design group. Ini make up artist professional yang sudah memiliki jam terbang tinggi.
Kabar perias tersebut sudah terbiasa membuat make up film horor dan make up tokoh-tokoh terkenal sekalipun. Wah hebat banget gak sih.

3. Peran yang sulit


Pembawaan Suzanna memang cukup sulit ditirukan. grak-gerik dan ciri khas nya menjadi point menarik yang justru sulit ditiru.
Luna sendiri mengakui kesulitannya. Bahkan Luna sulit akting melotot seperti Suzanna.
Dan untuk mirip sekali dengan Suazana, Luna Maya turut memerankan adegan makan bunga melati beneran. Duh ngeri ya!

4. Hal Mistis selama syuting


Sudah menjadi wajar jika saat syuting film horor terjadi hal-hal yang mistis. Begitupun dalam proses syuting film ini.
Saat syuting salah satu kru melihat sosok mendiang Suzanna dibelakang Luna. Namun mendengar itu,respon Luna justru sangat santai. menurutnya tidak masalah sosok arwah hadir selama tidak mengganggu proses syuting, dan kemunculannya patut disyukuri karena dapat menambah suasana menjadi lebih mistis.
Bahkan Luna sendiri berharap arwah suasana masuk ke dalam dirinya agar Aura nya lebih mirip dengan dia katanya.

5. Nilai produksi 


Produksi film ini menghabiskan banyak dana nih, dan menjadi salah satu film termahal Soraya.
Produser Sunil Soraya pun tidak mau menyebutkan harganya. Katanya Kurang lebih harganya lebih mirip dengan produksi film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

6. Unsur komedi 


Unsur komedi seperti ada di film-film horor Suzanna yang tetap dipertahankan untuk film terkini versi Luna Maya. Sunil memasukkan rasa komedi horor sejak awal cerita dibuat, tetapi dengan motif yang lebih menyatu dengan cerita keseluruhan. Salah satunya seperti adegan tukang sate yang diganggu.

7. Cerita baru


Cerita yang berlatar tahun 80-an ini benar-benar baru dan tidak berhubungan dengan film sebelumnya. Film ini merupakan perpaduan antara Folm "Bernafas Dalam Kubur" dan film "Beranak Dalam Kubur". Namun beberapa adegan tetap ditunjukkan dalam film ini salah satunya adegan paling ikonik, yaitu keluarnya bayi dari dalam tubuh ibunya.

Itulah beberapa fakta dan hal-hal dalam film Bernafas Dalam Kubur 2018.
Gimana ini sekalian berani nggak nonton ya?

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel