-->

Mantan Artis Cilik ini Masih Eksis Sampai Sekarang! Perubahannya Bikin Pangling!

Tergokil - Eksis di dunia entertainmet tidaklah semudah yang dibayangkan. Artis-artis pendatang baru hadir silih berganti menggantikan posisi artis yang telah lama berkecimpung. Nggak cuma artis bintang film, hal ini pun berlaku untuk para penyanyi. Pasang surut di dunia seni bukanlah hal yang baru.
Uniknya, para mantan artis cilik ini di bawah ini tetap eksis di dunia entertainment. Mereka tetap berkarya menghbur para fansnya baik lewat film, sinetron atau lagu-lagu yang populer di masa kini. Kiprah mereka di dunia seni tetap dipertahankan hingga mereka dewasa. Kini, penampilan mereka sangat berbeda.

Penasaran siapa saja mantan artis cilik yang bikin pangling? Yuk lihat transformasinya.


1. Joshua

Joshua Suherman

Masih ingat nggak dengan film layar lebar Joshua Oh Joshua? Film 90an ini sangat laris manis hingga generasi 90an tentu mengenalnya. Mantan artis cilik yang memiliki nama lengkap Joshua Suherman ini tak hanya aktif membintangi banyak film. Ia pun telah membintangi film layar lebar untuk anak-anak antara lain Joshua Oh Joshua, Petualangan 1000 Jam dan Sang Pencerah. Bahkan ia pun telah merilis beberapa album lagu semasa kecilnya. Tak berhenti di sana, kiprahnya di dunia seni masih eksis hingga kini. Ia masih aktif membintangi Yowes Ben dan Cek Toko Sebelah. Penasaran dengan tampang artis yang dulunya imut ini? Berikut transformasinya. Wah, sekarang Joshua yang berusia 25 tahun makin terlihat dewasa ya.

2. Tasya Kamila

Tasya Kamila

Ada lagi artis yang masih eksis di jagat tanah air yaitu Tasya Kamila. Mantan artis ini langsung populer setelah dirlisnya album yang berjud Libur Telah Tiba. Jangan ngaku sebagai generasi 90-an kalo kamu nggak kenal dengan mantan artis cilik ini. Beranjak dewasa, ia mencoba hal baru dengan membintangi film horor berjudul Rumah Kentang di 2012 dan Mall Klender 2014. Tasya Kamila yang dulunya imut dan menggemaskan kini telah menjadi gadis yang cantik.

3. Ranty Maria

Ranty Maria

Mantan artis cilik yang imut ini namanya dikenal sejak ia membintangi Heart Series di tahun 2006. Banyak artis cilik yang kehilangan pamornya namun ini tak berlaku bagi Ranty. Mantan artis cilik telah membintangi berbagai sinetron seperti  7 Manusia Harimau dan Anak Langit. Kini Ranty telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan dewasa. Kecantikannya bak bidadari!

4. Agnes Monica

Agnes Monica

Agnes Monica atau sekarang populer dengan nama Agnezmo ini adalah mantan artis cilik yang masih tetap memiliki banyak penggemar hingga saat ini. Namanya dikenal sejak ia membawakan lagu untuk anak-anak di tahun 1990an. Selain memiliki suara yang memikat, Agnes pun membintangi berbagai sinetron saat remaja salah satunya yaitu Pernikahan Dini. Sejak saat itu, namanya kian melambung. Bahkan, kini ia telah go-internasional dan lebh dikenal dengan nama Agnezmo. Dahulu, mantan artis ini terlihat imut dan kini penampilannya bikin pangling! Dengan rambut pendek dan kulit eksotis, aura diva sangat melekat di dirinya.

5. Randy Martin

Randy Martin

Selain Agnes, Randy Martin pun tetap eksis di dunia entertainment. Randi memulai karirnya dengan membintangi sinetron Monyet Cantik 2 sebagai Agas. Kini, Randy Martin yang sudah teenager ini pun merambah ke dunia tarik suara. Suranya nggak usah dipertanyakan. Bikin cewek baper! Apalagi randy yang dulunya imut kini telah menjadi lelaki gagah nan ganteng, pujaan hati kaum hawa seusianya.

Hmm..perubahan mantan artis cilik di atas  cukup bikin pangling,kan?

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel