-->

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun, Karena Terinspirasi Film Rapunzel

Tergokil.com - Seperti halnya Rapunzel,seorang wanita bernama Brunette Aliia Nasyrova, 27, yang berasal dari Rusia tapi sekarang tinggal di Latvia dengan rambut 90 inci setelah tidak memotongnya selama 2 dekade.

Seperti dilansir dari Fb Era Baru, Menurut Aliia, ukuran berat rambutnya diperkirakan 2kg, & sama beratnya dengan kucing kesayangannya. Selain itu, rambutnya yang panjang juga membutuhkan waktu satu jam untuk disikat dan dibutuhkan satu hari untuk mengering secara alami.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun Karena Terinspirasi Film Rapunzel,

Suami Aliia, Ivan Balaban mengatakan bahwa ia begitu nyaman dengan rambut istrinya yang panjang dan menganggap rambut istrinya sebagai anggota ketiga dalam keluarga tersebut.

Untuk itu, Ivan akan memberi sedikit ruang di tempat tidur mereka untuk menaruh rambut Aliia.

Meski merasa nyaman dengan rambutnya, Aliia mengakui bahwa rambutnya yang berat sering menyebabkan rasa sakit di tengkuknya.

"Rambut saya sangat berat, sehingga saya bisa membandingkannya dengan berat kucing saya", kata wanita berusia 27 tahun yang lahir di Samara, Rusia.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun

Sementara rambut Aliia menjadi daya tarik tersendiri saat mereka pergi, Ivan menyatakan bahwa ia sangat bangga dengan keputusan Aliia untuk tidak memotong rambutnya.

"Saya akan memberi banyak ruang untuk rambut istri saya, jadi saya tidak akan sengaja merusaknya saat tidur. Aku juga sering berbicara dengan rambut Aliia. Terkadang saya meminta untuk minggir sedikit", kata Ivan yang mencintai rambut istrinya.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya seperti rapunzel

Menurut Aliia, ia mulai mendapat inspirasi untuk mempertahankan rambutnya setelah menyaksikan dongeng Rapunzel. Dia mengakui bahwa dia sangat tertarik dengan karakter animasi wanita yang memiliki rambut panjang itu.

Aliia juga menyatakan bahwa dia akan mengikat rambutnya model kepang untuk menghindari masalah.

Karena memiliki rambut yang lebih panjang dari tingginya, Aliia sering menginjak rambutnya secara tidak sengaja. Makanya, dia tidak akan pernah keluar rumah dengan rambut teruarai.

Aliia juga mengupload foto berambut panjangnya di Instagram, namun tidak begitu digemari oleh beberapa orang.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun

Mereka sering berkomentar negatif pada rambut Aliia, tapi Aliia diabaikan saja.

"Ada yang meminta saya untuk memotong, menjual atau membuang rambut saya".

Aliia menyatakan bahwa dia tidak berencana untuk memotong rambut dalam waktu dekat, dan dia percaya bahwa dia memiliki rambut terpanjang di Latvia.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun dengan perawat rambut

Untuk memastikan perawatan rambut, Aliia mengatakan akan memotong rambutnya setiap bulan untuk menghilangkan ujung rambut yang rusak.

Selain itu, Aliia juga menggunakan banyak produk perawatan rambut secara gratis sehingga ia bisa mengurangi biaya perawatan rambutnya.

Ketika ditanya tentang pengalaman rontoknya yang buruk, Aliia mengatakan bahwa rambutnya pernah ditempeli permen karet saat masih kecil ketika menonton wayang.

Setelah tragedi tersebut, Aliia harus memotong segumpal rambut yang rusak.

Wanita ini Memanjangkan Rambutnya Sampai 20 Tahun

Meski dihadapkan pada berbagai tantangan karena memiliki rambut dengan panjang yang luar biasa, Aliia menyatakan bahwa dia tidak akan memotong rambutnya.

"Saya tidak bermimpi mendapata rekor dunia Guinness karena saya tahu rekor rambut terpanjang yang pernah tercatat lebih dari 5 meter. Namun, saya yakin bahwa saya memiliki rambut terpanjang di seluruh Latvia" Ujarnya.

-Era Baru

Apa komentarmu ?

Gabung komunitas Tergokil, agar dapat email info terbaru duluan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel